Propam Polres Bateng razia penerapan Protokol Kesehatan pada personil

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bateng – Seksi Propam (si propam) Polres Bangka Tengah menggelar operasi penegakan ketertiban dan kedisiplinan (ops gaktiblin) penerapan protokol kesehatan kepada personil Polres Bangka Tengah yang akan masuk Mako Polres. Rabu (19/8).

Kapolres Bangka tengah AKBP, Slamet Ady Purnomo mengatakan, kegiatan ini mencermati perintah Kapolda Babel untuk menerapkan protokol kesehatan baik diluar lingkungan kerja maupun di dalam lingkungan kerja.

Personil diperiksa harus menggunakan masker saat masuk/keluar Mako dan atau saat bekerja di dalam ruangan.

Tidak hanya ketika masuk mako, kegiatan yang dipimpin oleh kasi propam Aipda Wayan Kunci juga memeriksa hingga ke tiap-tiap ruang kerja satker Polres Bangka Tengah.

Dalam razia yang digelar tidak ditemukan personil yang melanggar disiplin dan ketertiban semua personil menggunakan masker.

Secara keseluruhan, penerapan Protokol kesehatan di lingkungan Mapolres Bangka tengah saat ini sudah berjalan dengan baik,ungkap AKBP, Selamet Ady Purnomo.

Sebelum kita menertipkan masyarakat dalam menggunakan masker, maka terlebih dahulu kita tertitipkan anggota Polri maupun ASN Polri di Mapolres Bangka tengah dulu,  ujarnya.

 

 

Pewarta : Sunardi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *