Antisipasi Covid–19, Polsek Benua Kayong terapkan Protokol Kesehatan ketat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Ketapang Kalbar -– Untuk mencegah penyebaran covid-19, Polsek Benua Kayong melakukan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan di lingkungan internal Polsek setempat.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Benua Kayong IPDA Irwan didampingi Kanit Provos Aipda Supriyanto, Jumat (21/8), Pukul 08.00 Wib.

Kapolsek Benua Kayong IPDA Irwan mengatakan, pendisiplinan protokol kesehatan di lingkungan intern Polsek Benua Kayong ini dilakukan dengan cara memeriksa suhu badan dengan Thermo Gun, cuci tangan dan penyemprotan cairan disinfektan di seputar bilik kerja serta penertiban pemakaian masker kepada seluruh personel. Termasuk bagi masyarakat yang datang ke Polsek.

“Seluruh anggota tanpa terkecuali kita lakukan pengecekan baik suhu badan, dan penggunaan masker serta cuci tangan. Jika ada anggota yang tidak mematuhi protokol kesehatan, maka langsung kita berikan tindakan disiplin,” tutur Kapolsek, Jumat (21/8), Pukul 09.00 Wib.

Kapolsek mengharapkan, seluruh personel dilingkungan Polsek Benua Kayong dapat terhindar dari penyakit covid-19 tersebut.

Sehingga dalam menjalankan tugas dapat efektif serta tidak ragu dalam melakukan pendisiplinan protokol kesehatan di lingkungan masyarakat.

“Kami juga mengharapkan, masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan, supaya mata rantai penyebaran covid-19 dapat terputus. Mari bersama-sama melawan dan mengantisipasi penyebaran virus ini,” pungkasnya.

 

Pewarta : Roy/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *