Polisi ringkus seorang warga Babar diduga cabuli Anak dibawah umur

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Seorang warga Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat (Babar) berinisial HW (35) ditangkap pihak Kepolisan Sektor (Polsek) Jebus, Babar pada Jumat 21 Agustus 2020.

Tersangka ditangkap anggota Unit Reskrim, Polsek Jebus bertempat di Simpang jalan Baru Kelurahan Kuto Panji, Kecamatan Belinyu.

Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansyah S.I.K melalui Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh mengatakan, Kronologis kejadian pada hari Selasa, (04/8/20) sekitar pukul 13.00 Wib, pelaku membuntuti kedua korban dibawah umur dengan nama samaran bunga (9) dan melati (9) ke arah salah satu kebun yang kebetulan tak jauh dari kediaman HW (35), kemudian HW mengajak Bunga dan Melati memegang alat kelaminya.

Informasi yang dihimpun, kedua anak tak berdosa itu tengah bermain ke salah satu kebun sawit, pelaku kemudian mengikuti keduanya dan menyuruh memegang alat kelamin pelaku. Setelah memegang kelaminya, kedua korban kemudian diijinkan pulang.

Sesampainya di rumah, keduanya melaporkan aksi bejad dari HW (35) kepada orang tua mereka.

Tak tunggu lama, orang tua korban kemudian melaporkan kasus cabul ke Polsek Jebus.

“Tim kami melakukan penangkapan terhadap pelaku pada hari Rabu tanggal 19 Agustus 2020 sekira pukul 16.30 Wib,” kata Kapolsek.

Kronologis penangkapan HW (35), tim Polsek Jebus melakukan penyelidikan atas tindak lanjut dari laporan orang tua Melati dan Bunga, dari hasil penyelidikan dapat diketahui bahwa pelaku berlokasi di salah satu kelurahan yang ada di Kabupaten Bangka, saat ini pelaku sudah di amankan di Mako Polsek Jebus guna penyidikan lebih lanjut.

Reporter : TYS

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *