Polres Bangka Tengah gelar ratusan personil pengamanan protokol kesehatan selama long weekend end

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bateng — Polres Bangka Tengah menurunkan 151 personil dari satuan Polres Bangka tengah, untuk mengamankan sekaligus pendisiplinan protokol kesehatan covid-19 di beberapa titik objek wisata di kabupaten bangka tengah. Jum’at ( 21/08 )

Sebanyak 151 personil polres bangka tengah akan mengamankan di titik titik objek keramaian, yang di prediksi akan ramai di kunjungan masyarakat selama long weekend. Objek wisata yang di lakukan pengamanan antara lain RTH terentang kec. Koba, pantai kebang kemilau kel. Arung dalam , danau kaolin desa nibung dan tempat wisata lainnya, yang juga di backup oleh personil polsek.

Selain melakukan pengamanan objek wisata, personil pengamanan juga akan melakukan pengawasan penerapan kedisiplinan terkait protokol kesehatan dikarnakan pada saat ini masih dalam masa pandemi covid19.

Kapolres Bangka Tengah AKBP. Slamet Ady Purnomo menghimbau kepada seluruh masyarakat yang mengunjungi tempat wisata, harus tetap menjalankan protokoler kesehatan dengan wajib menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan sesuia dengan tempat yang telah disediakan.

Dan pihak Polres Bangka Tengah dalam hal ini juga telah menurunkan para personil Polres yang akan selalu berpatroli sembari melakukan sosialisasi tentang protokol kesehatan sesuai arahan dari Kementerian Kesehatan.

 

 

Reporter : Serli Agus/Hendi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *