Beras bantuan dari Kapolri, Polisi salurkan ke Warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Nduga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nduga – Polres Nduga, Papua melalui Polsek Kenyam menyalurkan bantuan berupa Beras kepada Warga yang terdampak virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Nduga, Papua pada Sabtu, (22/8/20).

Bantuan tersebut diberikan oleh Kapolri, Jend. Pol. Idham Azis dalam rangka upaya pemulihan perekonomian masyarakat ditengah penyebaran pandemi Covid-19.

Pendistribusian Beras dari Kapolri tersebut dipimpin Kapolres Nduga AKBP M. Darodjat Daimboa, S.Pd didampingi Wadan Satgas Pam Rahwan Kompol Dody Indra Eka Putra S.IK serta Kanit Lidik VI Satgas Lidik Ops Nemangkawi Ipda Lukman Luking.

Kapolres Nduga AKBP M. Darodjat Daimboa mengutarakan bahwa bantuan beras dari Kapolri tersebut merupakan kepedulian terhadap masyarakat yang ada di Indonesia termasuk warga Nduga, Papua ditengah sebaran Covid-19.

“Beras ini juga akan di bagikan kepada para pegawai honorer atau kontrak yang berprofesi sebagai guru, tenaga medis hingga para tokoh Agama, seperti Imam, Pastor Pendeta dan lain-lain yang ada di Distrik Kenyam,” kata AKBP M. Darodjat.

Namun demikian, menurutya, penerima manfaat dari bantuan Kapolri Jend. Pol. Idham Azis itu disesuaikan dengan nama-nama yang telah terdata dan terdaftar.

“Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat yang ada di Kabupaten Nduga. Jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan tersebut tapi ini merupakan rasa kepedulian Polri kepada Masyarakat yang ada di Distrik Kenyam Kabupaten Nduga,” pungkasnya.

 

Reporter : AQM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *