Pererat tali silahturahmi, IKMAT gelar pertemuan.

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang -Dengan mengundang beberapa Organisasi warga Aceh yang ada di Jabodetabek dan Bandung, Ikatan Keluarga Masyarakat Aceh Tenggara (IKMAT) gelar acara silahturahmi, di Dapoe Indatu Graha Raya Serpong Utara Tangerang selatan, Jumat (21/08/20).

Acara tersebut dihadiri oleh ketua Umum PAS Akhyar Kamil SH,
Ketua Taman Iskandar muda Pasar Minggu, Ir. Saiful Bahri,
Ketua KUPI, Ketua IKMAT wilayah Jabodetabek – Bandung.

Dalam kesempatan ini, Heru Selian selaku Ketua Umum IKMAT mengatakan, pertemuan ini hanya sebatas silahturahmi karena dengan kita bersilahturahmi Insya Allah umur kita diperpanjang, rezeki bertambah dan keluarga kita tambah banyak.

Lanjut Heru, kami IKMAT se-Jabodetabek menyampaikan bahwa kita ini Indonesia Mini ada suku Batak, Gayo, Aceh, Singkil, Alas, mayoritas suku Alas. Kami menganggap semua itu keluarga kita.

Kami juga aktif di kegiatan IKMAT, dan kami juga ingin aktif nanti di Iskandar Muda khususnya teman-teman kita di Aceh.

Kedepannya IKMAT akan terus bersilahturahmi kebeberapa wilayah di sekitar jakarta, biar bisa di kenal dan bisa bergaul dan ingin belajar Berorganisasi ke semua paguyuban warga Aceh karna apapun kalo kita tidak belajar gak akan Bisa,
dengan begitu IKMAT bisa semakin di kenal.

IKMAT ingin bergabung dalam Tim, minimal perwakilan dari Aceh tenggara ingin berbuat, mudah-mudahan nantinya IKMAT ingin ikut serta untuk membangun Aceh.

Saya hanya berharap bagi kita semua diperantauan dengan satu sebutan Warga Aceh saja,
bukan warga Kupi, warga Singkil,
dan yang lainnya, tetapi Warga Aceh, karena kalau kita bersatu Aceh akan maju, ucapnya.

Di tempat terpisah Ketua Taman Iskandar Muda Ir. Saiful Bahri menyampaikan bahwa dirinya cukup mengapresiasi kepada Ketua IKMAT yang telah menggelar pertemuan ini mudah-mudahan kita semua yang telah hadir disini, bisa bersinergi baik di sektoral profesi, jalin keguyuban untuk bisa memberikan pemikiran, kontribusi yang besar atau aksi, tindakan dan kebaikan kemakmuran rakyat kedepan.

Tentunya ini bukan pekerjaan yang mudah, tapi kalau bergandengan tangan dengan semua pihak insya Allah akan bisa terlaksana.

Ditempat yang sama, Ketum PAS Akhyar Kamil SH juga mengapresiasi apa yang digagas Ketua IKMAT atas pertemuan malam ini bisa berkumpul walaupun yang mayoritas yang berdomisili di Jakarta mungkin berbeda paguyuban.

Kita ciptakan masyarakat Aceh yang berkualitas, kalau kita bersatu, semua warga Aceh akan lebih makmur dan maju.

 

Pewarta : Ijal/Yape

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *