Peringati HKGB Ke-68, Bhayangkari Polres Jayawijaya gelar olahraga bersama Cegah sebaran Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL Jayapura – Dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke – 68 Tahun 2020. Bhayangkari Jayawijaya menggelar olahraga bersama di lapangan Apel Polres Jayawijaya pada 21 Agustus 2020.

Olahraga bersama juga bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh agar terhindar dari penyebaran wabah pandemi Covid-19.

Kapolres Jayawijaya, AKBP. Dominggus Rumaropen yang juga turut hadir dalam memberikan sambutannya mengatakan, dirinya menyampaikan penghormatan kepada Ibu-Ibu Bhayangkari dan mengucapkan selamat dan sukses atas hari jadi Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke – 68.

Kapolres Jayawijaya, AKBP. Dominggus Rumaropen

“Semoga Bhayangkari dan Organisasi Wanita di Kabupaten Jayawijaya semakin kompak serta dalam pelaksanaan kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk antisipasi penyebaran covid-19,” kata AKBP. Dominggus dalam sambutanya.

Sementara itu Ketua GOW Jayawijaya juga mengucapkan selamat kepada Bhayangkari Cabang Jayawijaya atas berlangsungnya acara Olah Raga Bersama dalam peringatan HKGB ke-68.

“Dimasa Pandemi Covid-19 ini kita harus rajin berolah raga agar tubuh sehat dan terhindar dari penyakit,” singkatnya.

Olahraga bersama itu dihadiri Kapolres Jayawijaya, AKBP. Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM, serta Wakapolres, Kompol Leonardo Yoga, S.IK, Ketua Bhayangkari Cabang Jayawijaya Ny. Fince D. Rumaropen, Ketua GOW Kab. Jayawijaya Ny. Yustina Banua, GOW Kab. Jayawijaya, Bhayangkari Cabang Jayawijaya serta Persit Candra Kirana Kodim 1702 JWY.

 

Reporter : AQM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *