Ciptakan situasi damai jelang Pilkada Kab. Gowa, Kapolsek Bajeng sambangi tokoh masyarakat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Jelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kab. Gowa tahun 2020, Polsek Bajeng Polres Gowa, terus menjalin kemitraan untuk menciptakan kondisi yang Aman, Damai dan sejuk diwilayah Hukumnya.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH didampingi Bripka Nurdin Conang, menyambangi Tokoh masyarakat Desa Paraikatte, Bapak H Ampang dikediamannya untuk menjalin komunikasi dan kemitraan jelang Pilkada tahun 2020, Sabtu (22/8/2020).

Dalam kesempatan tersebut, saat berbincang dan duduk bersama, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta ajakan untuk turut serta menjaga kondusifitas wilayah kecamatan Bajeng.

Kegiatan sambang yang dilakukan Kapolsek, untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta melakukan penggalangan kepada Tokoh masyarakat dalam rangka menciptakan kondisi kamtibmas menjelang Pilkada serentak 2020 agar berlangsung dengan Aman, Damai dan Sejuk.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi,SH, MH saat ditemui mengatakan, “Selain silaturahmi, tujuannya untuk Mengajak tokoh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas yang sudah berjalan serta jelang pilkada serentak 2020, dan ikut serta menghimbau masyarakat patuhi protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran covid 19,” ucap kapolsek.

 

(Reporter: Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *