Disiplinkan warga, Satgas Aman Nusa Polres Ketapang datangi tempat keramaian terapkan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Ketapang Kalbar –  Personel Polres Ketapang yang tergabung dalam Satuan Tugas Aman Nusa II melaksanakan patroli malam Minggu diberbagai tempat keramaian seperti café dan warung kopi diseputaran kota Ketapang untuk melakukan pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga masyarakat, Sabtu (22/8), Pukul 20.00 Wib.

Dipimpin langsung Kasat Binmas AKP Sutrisno, personel Polres menyisir warung kopi dan café di sepanjang jalan D.I Panjaitan, setiap pengunjung café yang kedapatan tidak memakai masker langsung ditegur dan diberi himbauan serta beberapa pengunjung yang tidak melakukan jaga jarak langsung diberi teguran oleh petugas.

“Kami himbau kepada saudara saudara semua untuk tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan, apalagi di ruang umum seperti ini, potensi penyebaran covid – 19 sangat besar apabila kita tidak menerapkan protokol seperti memakai masker dan menjaga jarak. Pemilik café sendiri kami himbau untuk mengatur kursi pengunjung sedemikian mungkin serta wajib menyiapkan sarana cuci tangan kepada pengunjung café, kami harap himbauan ini dapat diindahkan untuk keselamatan kita bersama,” Tegas AKP Sutrisno, Sabtu (22/8). Pukul 22.00 Wib.

Ia menambahkan bahwa seperti diketahui bersama bahwa di Kabupaten Ketapang sendiri masih terdapat beberapa pasien yang terkonfirmasi positif covid – 19, maka dari itu Jajaran Polres Ketapang terus rutin berkelanjutan melakukan patroli dan himbauan humanis dalam pendisiplinan protokol kesehatan, agar masyarakat Kabupaten Ketapang dapat bersama sama berperan aktif untuk mencegah penyebaran COVID-19.

“Sudah merupakan tugas kita bersama, semua pihak untuk memutus mata rantai penyebaran covid – 19 ini agar Kabupaten Ketapang bebas dari COVID-19 sehingga masyarakat bisa tetap produktif, sembari tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari hari,” pungkasnya.

 

 

Pewarta : Roy/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *