Polwan Polda Sumsel lakukan giat pengawasan dan pengendalian wabah Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sumsel – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM melalui Polwan Polda Sumsel dan Polres Jajaran melakukan berbagai kegiatan pengawasan dan pengendalian, dalam rangka pencegahan penyebaran Pandemi Covid-19 di wilayah Propinsi Sumsel.

Kegiatan pengawasan dan pengendalian tersebut menindaklanjuti apa yang telah dilakukan Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM pada hari Selasa 18 Agustus 2020 dimana Kapolda Sumsel langsung mengecek suhu tubuh personil Polda Sumsel yang akan memasuki Mako Polda Sumsel.

Oleh karena itu untuk mengedukasi dan mensosialisasikan 13 Protokol kesehatan sekaligus memperingati HUT Polwan ke 72 Tahun maka Polwan Polda Sumsel melakukan berbagai kegiatan.

Pada hari Selasa 18 Agustus 2020 Polwan Ditbinmas dipimpin AKBP Salam Hernita, Dit Pamobvit dipimpin AKBP Ana Susila, SE Polwan Sat Brimob dipimpin Brigadir Yoanita Puspita Sari Polwan Dit Samapta dipimpin Iptu H.Butarbuta melaksanakan :

a. Himbauan pada masyarakat agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dengan selalu pakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun;

b. Membagikan 100 masker kepada masyarakat di Pasar 26 Ilir, Pasar KM.5, Pasar Kebun Bunga, Pasar Kuto dan Pasar Lemabang.

c. Pendistribusian sembako sebanyak 100 kg kepada 20 warga yang membutuhkan di Kelurahan Sri Mulya Kec. Semarang Borang Palembang.

d. Mengingatkan masyarakat tentang protokol kesehatan covid 19 agar jangan berkerumun dan tetap jaga jarak.

Sedangkan Polwan Polres Ogan Ilir melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Dengan tetap Memperhatikan SOP Protokol Kesehatan dalam pencegahan Penyebaran Covid-19. berupa Pemberian Tali Asih kepada YUHERMI (wartawan kabarrakyat.com dan Sriwijaya Times) yang mengalami Sakit Tumor dan Istrinya Juga Mengalami stroke di Desa Sakatiga dekat Ponpes Raudhotul Ulum Indralaya Kabupaten Ogan Ilir. (Adri)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *