Sambil touring keliling kota, Polres Banjar Polda Jabar gelar Baksos

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandung Jabar -Dengan mengambil start dari Mapolres Banjar Polda Jabar, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.IK.,MH, memimpin rombongan touring Pejabat Utama Polres Banjar, Para Perwira, serta Personil Polres Banjar, Sabtu (22/8/2020).

Kegiatan yang diberi tajuk Touring Baksos dalam rangka HUT ke 75 RI dan Hari Jadi Polwan ke 72 tersebut menuju Situs Budaya Pulomajeti yang beralamat di Purwaharja Kota Banjar, di sana rombongan disambut masyarakat sekitar, kemudian memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Rombongan melanjutkan perjalanan menuju Kel. Situbatu Kec. Banjar Kota Banjar dengan tujuan mengunjungi kreatifitas masyarakat setempat yang membuat replika menara Eifel dari bahan bambu dan kayu dengan dibentuk sedemikian rupa dan dilengkapi dengan lampu hias, di sana Kapolres Banjar beserta pejabat utama Polres Banjar memberikan bantuan kepada masyarakat berupa paket sembako.

Kebun Belimbing di Desa Waringinsari Kec. Langensari menjadi tujuan terakhir rombongan touring baksos tersebut. Di sana Kapolres Banjar bersama pejabat utama Polres Banjar Polda Jabar kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat sekitar. Setelah itu rombongan kembali ke Mapolres Banjar.

Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan bahwa kegiatan touring baksos tersebut untuk sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,

“Semoga apa yang telah diberikan tersebut bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban dalam masa pandemi ini” ucapnya.

Ditanya tujuan kegiatan tersebut, Kapolres Banjar Polda Jabar mengatakan semoga kegiatan baksos ini bermanfaat dan Polisi khususnya Polres Banjar Polda Jabar bisa lebih dekat dengan masyarakat,

“Semoga Polri semakin lebih dekat dan lebih dicintai oleh masyarkat, selain itu kegiatan ini untuk sedikit me-refresh di sela-sela padatnya tugas,” pungkasnya.

 

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *