Sesosok Mayat pria ditemukan di sebuah pondok kebun, ini identitasnya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bangka – Pada hari Sabtu tanggal 22 Agustus 2020,sikira pukul 19.00.wib. Polsek Mendo barat mendapat informasi dari masyarakat kace, begitu mendapat informasi dari masyarakat, anggota Polsek mendo barat di pimpin langsung AKP Agus Prasetyawan bersama anggotanya langsung ke tempat TKP, dari hasil penyidikan dan keterangan dari masyarakat, bahwa mayat tersebut ada Hariono alias Heri, laki laki yang berusia 62 tahun, buruh harian lepas.

Dari keterangan KTP, Hariono alias Heri ini adalah warga permis kec. simpang rimba.

Lokasi penemuan mayat tersebut berada di lokasi sekitar 5 km dari jalan raya, Antara desa kace dengan desa cingkong Abang masuk ke arah jalan menuju PT.sawit PBM.

Penemuan mayat tersebut berawal dari tetangga sebelah pondok korban bernama saudara Manto yang curiga bahwa tidak biasanya pondok yang di tunggu korban belum juga menyalakan lampu terasnya, kemudian saudara Manto langsung mendatangi pondok korban dan mendapati bahwa korban sudah tidak bernyawa dalam posisi terbaring dan tangannya memegang kapala.

Dari pengakuan saudara Manto bahwa sejak siang korban sempat mengeluhkan sakit perutnya kepada saudara Manto dan korban masih bisa melakukan aktivitasnya mengendarai sepeda motor milik korban.

Di ketahui juga bahwa korban baru saja datang dan menumpang di pondok saudara Teri Gunardi sekitar 2 Minggu yang lalu dan bekerja serabutan, membersihkan kebun warga sekitar tempat korban menumpang.

Sekitar jam 21.00 wib setelah selesai dari hasil penyidikan mayat pria yang bernama Hariono alias Heri ini langsung di bawa Dengan menggunakan mobil ambulance milik puskesmas Petaling, menuju rumah sakit umum Depati Bahrain Sungailiat dan setibanya diruangan otopsi langsung dilakukan pengambilan sampel Swab oleh dokter berwenang dan kemudian sekitar jam.01.30.Wib telah keluar hasil Swab yang menyatakan korban Negatif / Non reaktif covid – 19.

Selanjutnya korban dilakukan pemeriksaan / visum singkat oleh pihak rumah sakit dan Unit INAFIS Polres Bangka dan setelahnya korban diserahkan sepenuhnya kepada pihak perwakilan keluarga korban untuk di lakukan proses pemakaman.

Kapolsek Mendo barat atas seizin Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, Kapolsek Mendo barat,AKP, Agus Prasetyawan, menyatakan dari Swab korban di nyatakan Negatif covid – 19 dan dari hasil pengamatan sementara Visum dari Unit INAFIS Polres Bangka bahwa tidak ditemukan tindak pidana yang dialami oleh korban, “dikarenakan tidak adanya luka senjata tajam maupun tumpul di tubuh korban,” ujarnya.

(Reporter : TYS & Tim)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *