Tokoh-tokoh masyarakat aceh sambangi kediaman Ketum PAS di Tangerang, ada apa? 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – Sejumlah tokoh masyarakat asal Aceh yang berdomisi di sekitar Jakarta menyambangi kediaman ketua umum Persatuan Aceh Serantau (PAS), Akhyar Kamil S.H., Jl. Matahari perumahan PAS residance, kecamatan Pinang Kota Tangerang, Sabtu (22/08/20)

Sejumlah tokoh masyarakat yang hadir pada pertemuan ini, ada Senator Aceh H. Fachrul Razi, S.I.P., M.I.P., menjabat sebagai Ketua Komite I DPD RI periode 2020-2021, H. Mualim uno pengurus Taman Iskandar Muda (TIM), ketua Ikatan TNI-POLRI Asal Aceh (IKATRIA) Serka Adri, ketua Ikatan keluarga Aceh Tenggara (IKMAT) Heru selian, ketua Aceh Tangerang Raya (ATRA) Sayet Muhammad, Kumpulan Ireng Pidie (KUPI), kolonel Ridwan AL, Letkol Karimuddin, serta beberapa warga Aceh lainnya.

Pertemuan diawali dengan perkenalan satu sama lain, karna secara garis besar yang hadir pada malam ini, warga Aceh berasal dari Berbagai daerah bertemu semua jadi satu.

Lanjut makan malam sambil berbincang bincang tentang Aceh kedepan seperti apa kedepannya.

Akhyar Kamil S.H., Berterimakasih banyak kepada seluruh saudara-saudara yang telah bisa hadir pada malam hari ini, suatu penghargaan bagi kami PAS sebagai organisasi masyarakat Aceh yang berdiri tahun 2012, di datangi oleh saudara malam ini.

Ketum PAS, Akhyar Kamil mengajak semua pihak untuk bersatu sesama Aceh di perantauan.

“Walaupun kita di bawah organisasi-organisasi yang berbeda, namun kita semua adalah putra-putra Aceh yang harus kita utamakan, kekompakan.
Mari kita bersatu padu membantu sesama di rantau. Kita pikirkan Aceh ke depan lebih baik,” ujarnya.

“Jangan lagi kita kotak-kotakkan, si kaya dengan si miskin, asal daerah A dengan daerah B, kalau ini kita lakukan di rantau, sangat tidak baik untuk masa depan masyarakat Aceh yang ada di rantau,” tegasnya. (Ijal/Yape)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *