Pemkab Muba siap sambut kunker Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sekayu – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Pemkab Muba) tengah melakukan persiapan guna menyambut Kunjungan Kerja Panglima Kodam II / Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi Beserta Rombongan ke wilayah Kabupaten Muba pada tanggal 25 Agustus mendatang 2020.

Rapat persiapan dipimpin Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin diwakili Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Muba, Ir Yusman Srianto, dan diikuti Dandim 040 Muba Letnan Kolonel Arh Faris Kurniawan, SST, MM, Perwakilan Polres Muba, dan OPD terkait di lingkungan Pemkab Muba, Senin (24/8/2020) di Ruang Rapat Sekda Muba.

Dalam kesempatan ini, Dandim 0401 Muba Letnan Kolonel Arh Faris Kurniawan, SST, MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Muba yang siap membantu dan mensukseskan kegiatan penyambutan Kunjungan Panglima Kodam II / Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi beserta rombongan tersebut.

“Besok kami akan melakukan kegiatan penyambutan Panglima Kodam II / Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi dengan pengalungan kain khas daerah yaitu Gambo Muba dan disambut dengan Tari Stabek. Oleh sebab itu, kami mohon bantuan dan dukungan dari Pemkab Muba,” tandasnya.

Sementara, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Muba, Ir Yusman Srianto, dalam arahannya mengatakan kepada OPD terkait dalam acara tersebut, agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan maksimal.

“Diharapkan kepada OPD yang terlibat dalam persiapan untuk melakukan persiapan dengan secara maksimal. Berkerjasamalah dengan baik dan jaga kekompakan sehingga apa yang kita dapat terlaksana dengan baik seperti biasanya serta harus tetap mengedepankan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Menanggapi hal yang disampaikan, OPD terkait menyampaikan bahwa mereka siapa mendukung dan menjalankan tugas secara maksimal guna sukseskan acara.

“Pada prinsipnya, kami Pemkab Muba siap mensukseskan Kunjungan Panglima Kodam II / Sriwijaya,” pungkas Kepala Dinas Kesbangpol H Sholeh Naim. (*)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *