Seorang anggota Brimob meninggal akibat terseret ombak di Pantai Matras

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babel – Bripka Manalu (45) anggota satuan Brimob Tanjung Gunung, Propinsi Bangka Belitung, meninggal dunia setelah terseret arus gelombang saat berenang di Pantai Matras, Sungailiat, kabupaten Bangka sekitar pukul 14.00 wib Minggu, (23/8/2020).

Dari keterangan saksi ditempat kejadian Juliadi ( 26) warga kampung matras mengatakan,saat itu dirinya melihat korban’ sedang mandi bersama anaknya di pantai matras.

Sementara menurut saksi lainya teman korban, Brigadir Agung Saputra (33), mengatakan, korban berhasil dievakuasi bersama anaknya dan langsung di bawa ke rumah sakit Medika Stania Sungailiat.

“Bripka Manalu yang di ketahui adalah warga kota pangkal pinang, dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit, sementara anaknya dalam keadaan sehat dan selamat,” jelasnya.

Menurut salah seorang pengunjung pantai matras,wanti mengatakan dirinya bersama dengan keluarganya,saat berkunjung dipantai itu sekitar pukul.11.00.wib. Air laut dalam keadaan kondisi surut dan gelombang tidak terlalu tinggi,” ujarnya

 

(Reporter : T.T & Sadiman)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *