Wujudkan Pilkada damai, Polres Maros gandeng komunitas Sepeda Butta Salewangan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Maros – Jelang perhelatan agenda pemilihan kepala daerah Kabupaten Maros tahun 2020 Desember nanti, Polres Maros terus melakukan kegiatan yang dapat menciptakan suasana pemilukada yang aman di Kabupaten Maros.

Salah satunya dengan menggandeng berbagai kalangan termasuk komunitas club Sepeda di Maros.

Minggu (23/8/2020), Polres Maros Bersama komunitas Sepeda Butta Salewangan Cycle Club melaksanakan Gowes Kamtibmas di taman wisata Bantimurung.

Berbalut gowes Kamtibmas kegiatan ini membawa pesan untuk pelaksanaan Pilkada damai di Kabupaten Maros.

Dengan mengucapkan Ikrar Pilkada damai, Komunitas Sepeda butta salewangan mendeklarasikan diri mendukung Polres Maros dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai Jelang dan pasca Pilkada.

Pada kegiatan tersebut komunitas Sepeda butta salewangan mendeklarasikan diri menolak segala bentuk Politik uang, kampanye Hitam, penyebaran Hoax dan ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon Sik sh mengatakan, “Kegiatan Deklarasi ini membawa pesan untuk mewujudkan Pilkada yang aman damai dan sejuk di Kab Maros,” katanya.

“Polres Maros mengajak seluruh pihak termasuk komunitas komunitas yang ada di Kabupaten Maros untuk mewujudkan Pilkada Kab Maros yang berkualitas,” ujarnya.

“Semua pihak kami Ajak untuk mendeklarasikan diri mendukung Pilkada damai tak terkecuali komunitas Sepeda yang ada di Maros”.

Menurutnya dari anggota komunitas Sepeda yang berasal dari berbagai kalangan akan sangat mendukung Polres Maros dalam pelaksanaan tugas pengamanan pilkada Kabupaten Maros.

“Tidak Hanya komunitas Sepeda, berbagai kalangan masyarakat akan kami galang untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman Jelang Pilkada tahun 2020,” tutupnya.

(Pewarta: Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *