Bahas atensi atasan, Kasat Reskrim Polres Bangka Barat pimpin anev bulanan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Kasat Reskrim Polres Bangka Barat memimpin giat anev rutin bulanan bersama para Kanit Reskrim dan anggota, Senin (24/8) di ruang rapat Sat Reskrim Polres Bangka Barat.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Reskrim AKP Andri Eko Setiawan.SH.,SIK, membahas masalah atensi pimpinan serta hambatan dan kendala yang dihadapi oleh para penyidik dalam penganan perkara baik lidik mau pun sidik serta penyerapan anggaran baik lidik maupun sidik.

Terlaksananya giat anev bulanan sehingga setiap kegiatan penyelidikan maupun penyidikan yang dilaksanakan oleh penyidik unit yang ada di sat reskrim dapat berjalan dengan lancar sesuai ketentuan / sop;

Agar setiap unit dan anggota sat reskrim melakukan upaya lidik terkait TO yang akan diungkap di masing-masing unit; Agar satgas karhutla dapat segera melakukan pemantauan dan pemetaan dilapangan menginggat saat ini sudah memasuki musim panas/ kemarau dengan demikian sehingga setiap terjadi kebakaran dapat segera di atasi oleh tim satgas karhutlah dengan cepat dan tepat.

Setiap melaksanakan kegiatan lidik maupun sidik agar masing2 unit segera membuat renlidik/rensidik dan mengajukan penyerapan anggaran lidik/sidik. Setiap kegiatan yg sudah dilaksanakan dan anggran lidik/sidik sudah dilakukan penyerapan agar menyiapkan perwabkunya sebagai bentuk pertangung jawaban pengunaan anggaran.

Kasat Reskrim Polres Bangka Barat AKP Andri Eko Setiawan.SH.,SIK, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP
Fedriansah, SIK, mengatakan, Anev adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan satu bulan sekali dan merupakan sebuah Wadah untuk mengoreksi kegiatan yang telah dilaksanakan serta untuk memotivasi seluruh satker agar lebih meningkatkan kinerjanya untuk jadi semakin baik.

 

 

Pewarta : Tys/Tim

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *