Bina Kusama Lipu 2020, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar bagikan Masker dan Hand Sanitezer

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel –¬†Operasi Bina kusuma Lipu 2020, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar memberikan Penyuluhan dan Paket bingkisan berupa Masker, Sabun dan Hand Sanitezer untuk menerapan Protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari, Selasa (25/08/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah kecamatan Ujung Tanah Makassar dan dipimpin KBO Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar IPDA Armin.

“Tujuan operasi Bina Kusuma Lipu 2020, agar masyarakat menjauhi kegiatan yang dapat melanggar hukum serta mengajak peran dari tokoh masing-masing RT agar dapat memberikan bimbingan kepada masyarakatnya supaya taat kepada hukum,” ucap KBO Satbinmas IPDA Armin

“Kami juga mengimbau masyarakat yang ditemui saat berpatroli, agar selalu menjaga Kamtibmas serta tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu yang dapat menyebabkan perpecahan. Selain pesan kamtibmas, Sat Binmas juga memberikan penyuluhan tentang protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan senantiasa menjaga kesehatan,” jelas KBO Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *