Dengan patuhi Protokol Covid-19, Pelantikan Perangkat Desa Harjawana dilaksanakan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Dengan menerapkan protokol kesehatan, pelantikan perangkat Desa Harjawana Kecamatan Bojongmanik, Kabupaten Lebak Banten dilaksanakan. Selasa (25/08). di Aula Kantor Desa Harjawana.

Pelaksanaan penerapan Protokol Covid-19 dalam pelantikan ini yakni semua yang hadir menggunakan masker, menjaga jarak (sosial distance) dan tidak ada acara salam-salaman, kegiatan dilakukan secara singkat dan padat.

Pelantikan Perangkat Desa Harjawana merupakan jabatan dari staf menjadi Kaur Umum,

Kades Harjawana Anda juanda mengatakan, tujuan pelantikan perangkat untuk mengisi kekosongan sejak Bulan Februari. Pengisian ini sangat penting terkait kondisi saat ini dengan adanya wabah pandemi covid-19, yang tupoksinya ada di Kaur Umum.

“Anisa Cahay menduduki jabatan baru sebagai Kaur Umum yang semula sebagai staf, dengan adanya Kaur Umum yang salah satu tugasnya membidangi kesehatan dan yang lainya, penanganan wabah covid-19 bisa cepat diatasi,” kata Anda Juanda usai pelantikan.

Sedangkan Camat Bojongmanik, Deden juanda S,Sos.MA mengapresiasi langkah cepat yang dilakukan oleh Kepala Desa Harjawan.

Deden Juanda S,Sos.MA berharap dengan pelantikan ini, Anisa Cahya segera bekerja sesuai dengan arahan dan disiplin tepat waktu dan petunjuk Kades dalam menanggulangi dan memerangi wabah Covid-19.

“Selamat kepada Anisa Cahya semoga jabatan baru ini lebih amanah dan bekerja terus untuk bangsa dan negara serta masyarakat Desa Harjawana,” pungkasnya.

 

 

Pewarta : A4N

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *