Jelang Pilkada 2020 Kab.Gowa, Kasat Intelkam Polres Gowa silaturahmi ke DPC PDI Perjuangan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Partai politik mempunyai peranan penting dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kasat Intelkam Polres Gowa Iptu Muh. Yusran SH, didampingi Kanit politik Sat Intelkam Ipda Joko Sudiro, melakukan Silaturahmi ke sekretariat partai PDI Perjuangan Gowa yang beralamat di jalan Tumanurung Kab.Gowa, Senin (25/8/2020)

Kehadiran Kasat Intelkam mendapat sambutan baik dan diterima oleh ketua DPC PDI Perjuangan Gowa Andi Hikmawati A. Kumala Idjo, Wakabid kehormatan partai Muh.Arman Arhas, Wakabid Badan Pemenangan Pemilu Samsul Alam, Sekretaris Yusri Abadi, Wakil sekretaris internal Andi Patarai dan Bendahara Muh Natsir Sega S.Pdi.

Dalam kunjungannya tersebut,
Kasat Intelkam mengajak pengurus PDI Perjuangan agar dapat bekerjasama dalam pemeliharaan kamtibmas serta Mendukung terciptanya Pemilukada 2020 Kab.Gowa yang aman dan Kondusif, harapnya

“Selain itu juga Muh.Yusran SH, dalam bincangnya, menghimbau pengurus partai, agar dapat berperan aktif dalam memberikan himbauan dan sosialisasi pencegahan Covid-19 kepada masyarakat, terkait penerapan protokol kesehatan dalam kebiasaan baru”tambahnya.

Hal tersebut di respon positif oleh ketua DPC PDIP Gowa Andi Hikmawati beserta jajaran pengurus dan menuturkan akan siap mendukung dan bekerjasama dengan kepolisian dalam mewujudkan Wilayah yang aman, tentram dan damai”tutur Andi Hikmawati.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *