Kegiatan Posyandu, Bhabinsa Pegambiran laksanakan pendampingan Kader PKK

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kota Cirebon – Pemerintah telah menyiapkan berbagai program guna menyiapkan generasi penerus Bangsa yang sehat, cerdas dan berkarakter, salah satunya melalui kegiatan Posyandu yang dilaksanakan oleh Kader PKK di setiap Kelurahan bekerja sama dengan petugas kesehatan dari Puskesmas.

Melalui kegiatan Posyandu dapat diketahui tumbuh kembang anak serta permasalahan kesehatan lainya, seperti hal yang di lakukan Babinsa Kelurahan Pegambiran Serda Yanto melaksanakan pendampingan terhadap kader PKK yang melaksanakan kegiatan di Posyandu “Tulip” kampung Petireman RW 11 Kelurahan Pegambiran Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon Senin (24/8/20).

Danramil 1403/Lemahwungkuk Kodim 0614/Kota Cirebon Kapten Inf Ridwan menyampaikan, pendampingan Babinsa dalam kegiatan Posyandu sebagai salah satu sarana Binter untuk menyampaikan program hidup sehat dari Pemerintah khususnya pelaksanaan Protokol Kesehatan dalam masa Pandemi Covid-19.

Kapten Inf Ridwan menambahkan terkait penyiapan generasi yang sehat, Babinsa Kelurahan Pegambiran Serda Yanto melaksanakan pendampingan terhadap kader PKK yang melaksanakan kegiatan di Posyandu “Tulip” kampung Petireman RW 11 Kelurahan Pegambiran Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon. kegiatan Posyandu kali ini selain dilakukan penimbangan berat badan juga diberikan Vitamin A yang bermanfaat bagi kesehatan mata kepada para Balita.

 

 

Pewarta : Darto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *