Kejutan Dandim beserta Kapolres saat Ulang Tahun Bupati Batang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jateng – Dandim 0736/Batang Letkol Inf. Dwison Evianto didampingi oleh Kasdim serta para Perwira dan Kapolres Batang beserta jajarannya memberikan kejutan ulang tahun Bupati Batang H. Wihaji yang ke- 44 di Rumah Dinas Bupati Batang Jawa Tengah, Senin pagi (24/8/20).

Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Inf. Dwison Evianto mewakili seluruh anggota Kodim memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Bupati Batang “Selamat ulang tahun yang ke- 44 Pak Bupati, semoga tali silaturahmi dan sinergitas antara Pemerintah Daerah, Kodim dan Polres Batang bisa terjaga dan semakin terjalin dengan baik, Semoga Pak Bupati sehat selalu, sukses terus dalam memimpin dan jadikan Kabupaten Batang semakin maju, ”tuturnya.

“Kami dari Kodim dan Polres Batang hanya bisa membawa kue dan nasi tumpeng, jangan melihat apa yang kami bawa namun lihat niat serta keiklasan kami,” tutur Letkol Dwison sambil tersenyum.

Menanggapi hal itu, Bupati Batang Dr. Wihaji, S.Ag menyampaikan terima kasih banyak kepada Bapak Dandim dan Kapolres beserta anggotanya yang telah memberikan kejutan di hari Ultah yang ke – 44 “Terimakasih Pak Dandim, Pak Kapolres beserta jajaran atas kejutannya. Bupati berharap, ” semoga dengan adanya acara seperti ini Sinergitas dan hubungan antara TNI, Polri dan Forkopimda khususnya di Kabupaten Batang ini semakin ”Guyup Rukun dan Semakin Erat, ” Ujar Bupati Batang.

Saya binggung, pagi-pagi si Bima ajudan saya teriak-teriak kebelakang, katanya ada Pak Dandim dan Pak Kapolres Batang ijin mau ketemu Bupati. Saya baru mau sarapan dan masih pakai sendal, saya liat keluar Pak Dandim dan Pak Kapolres dengan pasukannya membawa nasi tumpeng, dalam hati saya alhamdulillah pagi-pagi ada yang bawakan sarapan kebetulan belum sarapan.

Ternyata Pak Dandim dan Pak Kapolres datang untuk ucapkan Hari ulang tahun kelahiran saya, sekali lagi terimakasih kepada Pak Dandim dan Pak Kapolres serta anggota Kodim dan Polres atas kejutan ini, semoga apa yang telah Bapak-bapak lakukan mendapat imbalan dari Allah, Amin,” ucap Wihaji.

 

Pewarta : Irul/ Herry/ Imam

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *