Kunjungi SMK Negeri 1 Metro, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung cek kesiapan pembelajaran tatap muka

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung melakukan kunjungan kerja ke SMK Negeri 1 Metro Lampung, Selasa (25/08/2020).

Adapun kunjungan kerja tersebut dalam rangka melakukan pengecekan kesiapan pembelajaran tatap muka siswa sekaligus pembinaan tenaga didik dan kependidikan di lingkungan SMK Negeri 1 Metro.

Kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung, Drs.Hi Sulfakar, MM dalam sambutannya mengatakan,bahwa kunker guna mengecek kesiapan proses kegiatan belajar mengajar sesuai SOP sekaligus melihat fasilitas sekolah.

“Saya melihat secara langsung apa yang sudah dilakukan di SMK Negeri 1 Kota Metro sudah sesuai protokol kesehatan dan ini langkah awal harus dilakukan sekolah lainnya.Sehingga proses kegiatan belajar mengajar di Era New Normal dapat berjalan seperti biasa.Saya mengapresiasi SMK Negeri 1 Metro atas segala upayanya dalam meningkatkan mutu pendidikan dan fasilitas sekolah menjadi lebih baik di Kota Metro.Mudah – mudahan kedepan menjadi lebih baik,” jelas Zulpakar.

Sementara itu,Dwi Widyaningsih selaku Kepala SMK Negeri 1 Metro mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kadisdik Lampung dan menjelaskan terkait keadaan sekolah.

“Sesuai amanah pak Kadis, saya beserta kawan-kawan dengan semaksimal mungkin dengan semangat bersama memajukan sekolah ini.Ada 1.420 peserta didik serta 120 tenaga pendidik dan TU yang tergabung dari ASN maupun honorer,” ungkapnya.

Usai melalukan kegiatan, Kadisdikbud Provinsi Lampung meninjau semua lokasi bangunan sarpras di SMKN 1 Kota Metro, termasuk ruang belajar, Hotel SMK, Kantin dan mengecek bangunan yang baru selesai dikerjakan.

Hadir dalam acara kunjungan tersebut Kadis Pendidikan Provinsi Lampung Zulpakar,Kabid Pembinaan SMK Zuraida Kherustika, Kacab disdikbud Kota Metro, Kadisdikbud Kota Metro, Kepala Pembina SMKN 1 Metro serta seluruh tamu undangan.

 

 

Pewarta : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *