Maraknya penjualan minuman keras, ANTAB surati Kapolres Belitung

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tanjungpandan –  Aliansi Umat Islam Belitung (ANTAB) melakukan pertemuan atau rapat interen pengurus. Senin Malam (24/08) . Bertempat di Markas ANTAB.

Pokok masalah yang dibahas dalam rapat ANTAB kali ini ialah terkait permasalahan kasus Arak, dimana bagi ANTAB kasus ini perlu untuk dikawal agar pelanggar dari kasus tersebut itu bisa di tindak dan diberikan hukum yang berat biar menjadi epek jerah bagi mereka.

Dihubungi wartawan Mitrapol Via WA, Ketua ANTAB Suhadi Tiwar menyapaikan bahwa ANTAB telah mengirim surat kepada Kapolres Belitung, isi dari pada surat tersebut yaitu ANTAB akan bersilahrurahmi langsung dengan Kapolres sekaligus melakukan Audiensi terkait perkembangan kasus penggrebekan pabrik minuman keras,” ujar Ketua ANTAB.

Permintaan pertemuan atau Audinsi tersebut masih menunggu komfirmasi dari pihak Polres Belitung, kapan dan dimana akan dilakukan pertemuan ANTAB dengan Kapolres Belitung.

Dalam hal ini, ANTAB sangat seriyus untuk mengawal kasus minuman keras ini, agar para pelanggar seperti agen atau pemilik pabrik Arak tersebut bisa dijerat dengan hukum yang berat.

Diinformasikan juga oleh humas ANTAB kepada Wartawan Mitrapol, kalau pada saat ini ANTAB telah memasang beberapa spanduk bentuk dukungan kepada aparat penegak hukum untuk memproses secepatnya kasus temuan Arak dari Bupati Belitung dan memberi hukuman yang seberat beratnya kepada pelanggar tersebut,” pungkas Humas ANTAB

 

 

Pewarta : SAS /TYS

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *