Pengumuman hasil Rikmin awal seleksi Bintara Polri TA. 2020 Polres Bangka Tengah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bateng – Dipimpin Kabag Sumda Polres Bangka Tengah dan diikuti seluruh Panitia Pabanrim Polres Bangka Tengah, Pengawas eksternal (Dindik Provinsi Kep. Babel, Dukcapil Kab. Bateng dan Inspektorat Kab. Bateng), dilaksanakan kegiatan Pengumuman Rikmin Awal Seleksi Penerimaan Bintara Polri TA. 2020. Bertempat di Halaman Apel Polres Bangka Tengah. Senin (24/8)

Dalam pelaksanaan Rikmin Awal Seleksi Penerimaan Bintara Polri TA. 2020 oleh Pabanrim Polres Bangka Tengah dengan mengikuti ketentuan protokol Kesehatan covid.19.semua peserta harus membawa surat hasil Rapid tes, pengukuran suhu tubuh, menggunakan masker, menggunakan Face shiel dan wajib membawa hand sanitizer dan mencuci tangan serta tetap Menjaga jarak antar peserta dan Panitia.

Pelaksanaan kegiatan Rikmin awal terhadap peserta seleksi Rekrutmen Bintara Polri TA.2020 oleh Pabanrim Polres Bangka Tengah dilaksanakan selama 5 hari (19- 23 agustus 2020)

Dalam kesempatan ini Kabag Sumda menjelaskan,”Dalam Pengumuman Hasil Rikmin awal Seleksi Bintara Polri TA. 2020 yang telah terferivikasi sebanyak 265 orang dengan hasil Rikmin, peserta yang hadir 221 org, Peserta yang tidak hadir 44 org dan Peserta yang tidak memenuhi persyaratan sebanyak 52 org, terdiri dari yang mengundurkan diri sebanyak 28 org dan tidak mencapai syarat tinggi badan sebanyak 20 org serta belum mencukupi domisili sebanyak 3 org, dan juga yang tidak bisa menunjukkan ijazah dan SKHUN asli sebanyak 1 org,” jelas Kabag Sunda Polres Bangka tengah.

Kapolres Bangka tengah AKBP, Slamet Ady Purnomo,S.IK mengatakan, sebanyak 213 orang peserta yang memenuhi syarat Rikmin awal oleh Pabanrim, nantinya akan mengikuti tahapan seleksi lebih lanjut di Panda (Polda Kep.Babel) sesuai dengan jadwal tahapan seleksi yang telah ditetapkan Panpus.

 

 

Pewarta : Tys/Hendi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *