PN Tangerang Selatan akan gelar sidang perdana kasus pengeroyokan warga Aceh

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang Selatan – Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan di Jl. promoter No. 2,5 Kecamatan Serpong kota Tangerang Selatan memanggil Herawati (38) warga Dusun Pande Kelurahan Leuge Kecamatan Peureulak Aceh Timur pada hari Selasa (1/9) untuk didengar keterangannya sebagai saksi dalam kasus pengoroyokon terhadap Muhammad Basri hingga mengakibatkan korban meninggal yang dilakukan oleh Tersangka Adi alias Abray Bin Narih dan Kawan-kawannya. Selasa (25/8).

Ketum PAS Jakarta Akhyar Kamil.SH yang dari pertama kejadian mengawal kasus ini, dan telah menyiapkan 5 orang Pengacara biar kasus ini bisa terang benderang terbuka untuk umum, biar tidak ada simpang siur di masyarakat.

Kasus pengoroyokan terhadap Alm Muhammad Basri yang ditangani oleh Polsek Serpong dan telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan. Hari selasa (1/9) sudah mulai di sidangkan.

Akhyar Kamil memohon kepada para Jaksa agar bisa menuntut dengan Hukuman yang setimpa dan para Hakim yang mulia bisa memutuskan se-adil-adilnya agar tidak ada lagi korban salah sasaran berikutnya, harap Akhyar

Ketua Persatuan Aceh Serantau Akhyar Kamil.SH memohon kepada seluruh anggota PAS dan seluruh Masyarakat Aceh agar tidak mengerahkan massa ke Pengadilan, karena situasi Covid-19 yang saat ini sangat memprihatinkan, pintanya.

PAS tetap mengawal kasus ini sampai adanya putusan dari Pengadilan nanti terhadap para tersangka Adi alias Abray bin Narih, dan kawan kawan.

Sebelumnya, kasus dugaan penganiayaan yang dialami oleh seorang warga Aceh Muhammad Basri yang bekerja di Jakarta, kejadian bermula saat korban diserang dan dianiaya oleh Adi beserta kawan kawannya, hingga mengakibatkan Muhammad Basri meninggal dunia tutur Ketum PAS.

 

 

Pewarta : Yape/Ijal

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *