Polres Cimahi Polda Jabar bagikan Masker pada Masyarakat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP M. Yoris. M.Y. Marzuki, S.IK, memimpin pembagian masker kepada masyarakat di Pasar Cililin. Selasa (25/08/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Cimahi Kompol Ari Setiawan Wibowo, S.H., S.I.K. M.Si., Kabag Ops Polres Cimahi Kompol Wiharyatmo, S.H., Kapolsek Cililin AKP Caca Supriatna, S.H., Camat Cililin Endang Hidayat, Danramail 0915 Cililin Kapten Furqon, Kasat Binmas AKP Hj. Dwi Meirani Sri A Sapin, KBO Narkoba Iptu Agus Suprianto, Ketua MUI Desa Cililin Ust.Toyar, Para Kepala Desa Cililin, Kasipropam Polres Cimahi IPDA Taufik., Personil Polsek Cililin dan Babinsa 0915 Cililin.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.IK.,M.Si bahwa kegiatan yang di laksanakan berupa memberikan arahan kepada Para kades, MUI, dan masyarakat tentang Protokol kesehatan agar selalu di laksanakan dan apabila ada pesta nikah wajib datang ke kantor polisi, wajib ada pengukur suhu, cuci tangan, dan untuk konsumsi jangan memakai prasmanan silahkan memakai nasi kotak, setiap ada pernikahan wajib ada anggota Polri disitu untuk menjaga protokol kesehatan berjalan, bila tidak silahkan bubarkan.

Selain itu diberikan himbauan kepada pedagang Pasar agar selalu memakai masker dan menjaga jarak guna mecegah penyebaran Covid-19 dan pemberian masker sejumlah 1500 masker kepada Padagang, pembeli, pengendara motor dan mobil di Pasar Cililin.

 

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *