Sat Reskrim Polres Bangka Barat laksanakan giat Satgas PEN

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Bertempat di Kantor Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa Kab. Bangka Barat, telah dilakukan koordinasi yang diterima Kepala Dinas Suradi, S. Ag. M.Pd dan Kabid Pemberdayaan Masyarakat Desa Winda. S.KM. terkait bantuan langsung tunai (BLT) sumber anggaraan Dana Desa (DD) TA. 2020 di wilayah Kab. Bangka Barat telah dilaksanakan 3 (tiga) tahap yaitu bulan April, Mei dan Juni 2020. Selasa (25/8) sekira Jam 11.00 Wib.

Pelaksanaan berjalan sesuai harapan hanya ada 2 (dua) desa yang masih belum terlaksana 3 (tiga) tahap tersebut yaitu Desa Air Belo dan Desa Ranggi Asam yaitu 2 (dua) bulan Mei dan Juni tersebut, yang mana akan dibayarkan apabila pencairan Dana Desa tahap 2.

Selanjutnya akan dilakukan pencairan untuk bulan Juli, Agustus, dan September dengan besaran Rp. 300.000 bersumber dari Dana Desa tahap 2 akan tetapi saat ini belum terlaksana dan pihak Dinas dan Pemerihan Desa masih melakukan verifikasi data yang dikirimkan pihak Desa tersebut.

Kasat reskrim Polres Bangka Barat AKP Andri Eko Setiawan.SH.SIK Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK, mengatakan terlaksananya kegiatan pengecekan dan monitoring Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa Kab. Bangka Barat.

 

 

Pewarta : Tim

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *