Silaturokhim Dandim 0736/Batang ke tokoh masyarakat Batang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jateng – Dalam rangka memperkenalkan diri kepada masyarakat Kab. Batang, sebagai Dandim 0736/Batang yang baru Letkol Inf Dwison Evianto S. E., M. Han dengan didampingi Kastaf Mayor Inf Raji anjangsana kerumah tokoh masyarakat Kelurahan Karangasem Kecamatan Batang Kabupaten Batang Jawa Tengah H. Urip Slamet Senin (24/08/20).

Dalam kunjungannya kali ini kerumah H. Urip Slamet selain untuk silaturrahmi perkenalan diri juga untuk mengetahui perkembangan masyarakat dan karakter masyarakat Batang.

Letkol Dwison memang dilahirkan di Batang 42 tahun yang lalu, namun setelah lulus sekolah di SMUN 1 Batang beliau masuk ke Akademi Militer Magelang setelah dilantik dengan Pangkat Letnan Dua beliau Dinas diluar Batang.

Namun seiring berjalannya waktu beliau bisa kembali ke kampung halaman dengan menjabat sebagai Komandan Kodim 0736/Batang pada 3 agustus 2020 kemarin, Serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kolonel Inf. Dwi Lagan Syahfrudin S. I. P (Komandan Korem 071/Wijaya Kusuma) di Sokaraja, Banyumas.

Dalam kesempatan silaturrahmi tersebut Letkol Inf. Dwison menyampaikan, agar para tokoh masyarakat dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan dan kami harapkan tokoh masyarakat turut serta membantu menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Batang,” ucapnya

Kami mohon do’a restu dan peran serta dari ”Mbah Urip” untuk kerjasamanya agar tugas kita sebagai Komando Teritorial dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang kita harapkan,” pinta Dwison

Kegiatan Silaturrahmi Dandim 0736/Batang ke rumah H. Urip Slamet dapat tanggapan positif olehnya, Ia mengatakan, ”saya sangat senang dan merasa tersanjung, salah satu Forkopimda, seorang Komandan Kodim datang sudi mampir ke rumah saya, tentunya ini suatu kehormatan bagi saya.

Kami ucapkan selamat datang ke kampung halaman dan sebagai Komandan Kodim 0736/Batang, saya sebagai tokoh masyarakat akan siap membantu semampu saya apabila diperlukan,” tutur Mbah Urip.

 

 

Pewarta : Irul /Herry/ Imam.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *