Bahas AKB, Polres Majalengka Polda Jabar gelar FGD

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Kepolisian Resort Majalengka Polda Jabar menggelar Focus Group Discussion (FGD) membahas penerapan protokol kesehatan dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) bertempat di Aula RM. Sawah Aki, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Rabu (26/8/2020).

Acara Focus Group Discussion tersebut dihadiri, Kapolres Majalengka, Kadinkes Kabupaten Majalengka,Kasat Pol PP, Kasat Binmas, Kapolsek Majalengka Kota serta Tim Gugus Tugas Covid 19, dan para Kuwu se-Kabupaten Majalengka.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi Adrimurlan Chaniago S.IK.,M.Si, mengatakan bahwa saat ini jajaran Polisi tidak henti-henti melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarkat agar paham apa yang harus di lakukan supaya terhindar dari covid-19.

“Kita berharap dengan diselenggarakan kegiatan Focus Group Discussion ini dapat mensolisasikan penerapan protokol kesehatan dalam rangka pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru kepada perangkat Desa dan tokoh masyarakat,” terangnya.

“Karena itu, pada masa Pendemi Covid-19, masyarakat Indonesia diharuskan hidup sehat dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yaitu tetap mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak, menggunakan masker, hindari tempat keramaian, tetap berolah raga dan jaga imun tubuh serta tetap disiplin.” Sambung Kapolres

“Sekali lagi dimohon kepada perangkat desa yang hadir pada acara ini agar menyampaikan kepada masyarakat agar selalu waspada dan menerapkan protokol kesehatan di setiap saat aktifitas sehari harinya,” ajak Kapolres Majalengka Polda Jabar.

 

 

Pewarta : Hamdani/Darto/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *