Mantapkan persiapan PTM, Dinas Pendidikan Nunukan lakukan kordinasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Kepala Bidang Pendidikan Dasar dan Menegah Kabupaten Nunukan Widodo YS melakukan kordinasi dengan Tim Cobid-19 terkait masalah Zona Hijau agar siswa bisa melakukan pembelajaran tatap muka. Selasa (25/08/2020)

Kordinasi antara Dinas Pendidikan Dasar dan Menegah Kabupaten Nunukan dengan Tim Gugus Tugas COVID-19 dan Dinas Kesehatan kabupaten Nunukan dalam rangka meminta masukkan terkait rencana Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sekaligus menyamakan persepsi dan membagun komitmen bersama dalam pelaksanaan dan pengawasan PTM di masa Pandemi Covid-19.

Secara normatif Zona Hijau dan Kuning dapat melaksanakan PTM dengan tetap berpegang pada prinsip Kesehatan dan keselamatan seluruh elemen pendidikan, bukan hanya peserta didik tetapi juga guru dan pengelola sekolah, Serta Prinsip Tumbuh kembang dan kondisi psikososial peserta didik.

Beberapa ketentuan dan kebijakan perlu penyesuaian sebelum persetujuan PTM, kesiapan sekolah dalam pemenuhan syarat dan ketentuan menjadi kunci mulainya pelaksanaan PTM.

Widodo YS berharap, jika nanti PTM dimulai, semoga nantinya proses belajar mengajar bisa berjalan dengan aman, lancar, dan dijauhkan dari paparan Covid-19, pungkas Widodo YS.

 

 

Pewarta : Yuspal

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *