Puslitbang Polri laksanakan kegiatan di Polda Sulsel, Ini yang dilakukan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri melaksanakan kegiatan penelitian di Polda Sulawesi Selatan dalam rangka melaksanakan “Evaluasi Penugasan Anggota Polri Di Luar Struktur Organisasi Kepolisian Dalam Mewujudkan SDM Polri Yang Unggul Di Polda Sulawesi Selatan”

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Gedung Assessment Mapolda Sulsel, Senin (24/08/20). Kegiatan ini dipimpin langsung KBP Drs. Yasirman selaku Analis Puslitbang Polri sebagai Ketua Tim.

Selain itu, turut hadir Pembina Dr. Herlina, J.R. Saragih, M.Si Dosen Universitas Pertahanan sebagai Konsultan serta Pembina Drs. Sakti Widodo dan Penata Fajar Istiono, ST sebagai anggota.

Kegiatan diawali sambutan dari Karo SDM Polda Sulsel yang diwakili oleh Kabag Binkar Ro SDM Polda Sulsel AKBP Budi Wahyono, SIK, MH yang dilanjutkan dengan sambutan dan arahan dari Ketua Tim Puslitbang Polri.

“Kami berharap para peserta dapat memberikan feedback yang baik sehingga dapat menjadi bahan pertimbangan kebijakan pimpinan, bahwa penempatan personel Gassus tersebut tetap dibutuhkan dan diperlukan keberadaanya sehingga memberi nilai positif bagi institusi,” ujar Ketua Tim.

Dalam kesempatan tersebut perwakilan personel Polri melaksanakan pengisian angket quisioner yang dibagikan Tim Puslitbang Polri sebagai bahan untuk penelitian evaluasi.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *