Sasar tempat keramaian, Personil Polres Gowa lakukan operasi Masker

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Usai melaksanakan apel pengecekan serta pemberian arahan dari padal Kasat Sabhara Akp Al Habsi SH, personil polres gowa melaksanakan patroli dalam rangka operasi penggunaan Alat pelindung diri yaitu masker. Selasa (25/08/20).

Kegiatan patroli dilakukan dengan Mobile hunting menyasar tempat keramaian seperti warkop maupun jalan raya yang biasa digunakan tempat berkumpul para remaja dimalam hari seperti disekitar Taman Hasannuddin dan depan Mesjid Agung Syech Yusuf Kab Gowa.

Dalam pelaksanaannya personil polres gowa tampak menyambangi warga yang sedang berkumpul tanpa menggunakan masker kemudian diberikan pemahaman dan edukasi mengenai bahaya penularan Virus Covid-19 apabila keluar rumah dengan tidak menggunakan masker.

Selanjutnya warga yang didapati tidak menggunakan masker diarahkan untuk membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing untuk mengambil masker.

Kasat Sabhara AKP Al Habsi SH selaku perwira pengendali menyampaikan bahwa oprasi masker akan terus berlanjut setiap malam sebagai upaya yang dilakukan polres dalam mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan dimasyarakat kabupaten Gowa.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *