Temui remaja nongkrong, Bhabinkamtibmas Desa Bone berikan edukasi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Bhabinkamtibmas Desa Bone Polsek Bajeng Polres Gowa Aipda Ahmad Zubair, melakukan patroli dialogis, sosialisasi dan edukasi kepada para remaja yang nongkrong di Dusun Ripangainta Desa Bone Kec. Bajeng Kab. Gowa, untuk mematuhi disiplin protokol kesehatan Rabu (26/8/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Ahmad Zubair melakukan teguran dan mengarahkan untuk segera memakai masker serta tidak berkerumun kepada para remaja yang diketahui hanya sekedar nongkrong dan menikmati suasana di tempat tersebut.

“Hindari berkerumun dalam jumlah banyak orang dan tetap harus menjaga jarak aman agar tidak terjadi penularan dari satu orang ke yang lainnya, taati Protokol Kesehatan, seperti Menggunakan Masker, sering cuci tangan dengan menggunakan sabun,”imbau Aipda Ahnad Zubair.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH,MH ditemui ditempat terpisah mengatakan,”Bahwa kegiatan yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bajeng tersebut, untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi covid 19 saat ini,” kata Kapolsek.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *