Diamuk sijago merah, tiga Kios ludes terbakar di Dogiyai

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Dogiyai – Musibah kebakaran terjadi di Kabupaten Dogiyai Papua tepatnya di Pasar Baru Jalan Trans Nabire Enarotali Kampung Ekemanida Distrik Kamu pada Rabu (26/8/20) sekitar Pukul 21.30 Wit.

Atas amukan dari sijago merah tersebut, 3 unit Kios tercatat ludes terbakar. Diduga kuat kobaran api berasal dari arus pendek listrik.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal mengatakan, munculnya kobaran api berawal dari plafon rumah milik warga bernama Paulina Degekoto.

“Saat itu dia (Paulina-red) sedang makan dan melihat api muncul dari plafon. Kemudian berteriak minta tolong, namun karena kios tersebut terbuat dari bahan kayu sehingga api dengan cepat menyebar ke dua kios lainnya,” kata Kombespol Kamal melalui rilis tertulis yang diterima MITRAPOL Kamis (27/8/20).

Kombes Kamal lebih lanjut mengatakan, mendengar situasi tersebut dengan gerak cepat anggota Polsek Kamu dibantu anggota personil Brimob menuju lokasi kebakaran dan memandamka api.

Adapun identitas korban yaitu Paulina Degekoto (42), Perempuan, warga Kampung Putapa Distrik Mapia.

Kamal kemudian menghimbau kepada warga setempat untuk lebih berhati-hati agar terhindar dari amukan sijago merah kembali.

 

Reporter : AQM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *