Gelar Coffee Morning, Kapolsek Bajeng Gowa bersama unsur Tripika bahas ini

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel –¬†Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH melaksanakan kegiatan Coffe morning, Bersama Unsur Tripika Kecamatan Bajeng Barat Kab. Gowa, Kamis(27/8/2020)

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Camat Bajeng Barat, yang turut dihadiri oleh Camat Bajeng Barat, Lukman Idris, S,Sos, Danramil 06/Bajeng Kapten CBA Edi Sudarsono, serta sejumlah Kepala Desa se Kecamatan Bajeng Barat.

Coffe morning kali ini dipimpin oleh Camat Bajeng Barat Lukman Idris, S,Sos membahas tentang Wajib Masker dan Penerapan Protokol Kesehatan ditetapkan menjadi Perda Kabupaten Gowa, untuk mencegah dan mengurangi resiko penularan Covid 19.

Menurut Kapolsek, upaya Pemerintah Kab.Gowa dengan menerbitkan perda soal penerapan protokol kesehatan sangat tepat dan harus mendapat dukungan semua pihak.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH saat ditemui disela sela kegiatan mengatakan,”Dengan diterbitkannya perda soal penerapan protokol kesehatan oleh Pemkab Gowa, Kami dari jajaran TNI/POLRI siap sebagai garda terdepan dalam penegakan dan mendisiplinkan protokol kesehatan di masyarakat,” kata Kapolsek.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *