Ingatankan masyarakat gunakan Masker, Polres Bangka sebar spanduk peringatan diberbagai lokasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bangka – Puluhan spanduk berisi himbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan Masker disebar diberbagai titik keramaian seputaran wilayah Kabupaten Bangka, Rabu (27/08)

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.IK mengatakan tujuan pemasangan spanduk tersebut yakni ingin mengajak masyarakat yang membacanya untuk tetap disiplin memakai masker saat beraktivitas di luar rumah dan mentaati protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Benar, sudah kami sebarkan puluhan spanduk yang langsung dipasangkan personil diberbagai titik keramaian,” ujar AKBP Widi.

“Kami harap dengan dipasangkan spanduk himbauan penggunaan masker tersebut masyarakat dapat mengingat agar senantiasa menggunakannya saat beraktivitas,” tambahnya lagi.

Pemasangan spanduk himbauan yang dilakukan pihaknya tidak tanggung-tanggung kali ini. Terlihat seluruh Jajarannya sampai tingkat Kecamatan/ Polsek diwilayah hukum Polres Bangka melaksanakan kegiatan yang sama.

“Ini merupakan gaya hidup baru yang wajib kita taati bersama,” ujar Kapolres lagi.

“Mari kita lindungi diri kita bersama dengan menggunakan masker, ingat Masker anda melindungi saya, masker saya melindungi anda,” pungkasnya..

 

 

Pewarta : Tys/Hendi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *