Kapolres Takalar hadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Takalar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.IK.,MH,  menghadiri Rapat Paripurna  DPRD Kabupaten Takalar Pendapat Fraksi dan Pendapat Bupati Serta Penandatanganan Persetujuan Bersama Antar Bupati dan Pimpinan DPRD Kab. Takalar Terhadap  Raperda Tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2019, Rapat Paripurna tersebut di pimpin oleh Ketua DPRD  di Ruang Sidang Utama Gedung DPRD Kab. Takalar Kamis (27/08/2020).

Kegiatan yang dibuka oleh Ketua DPRD Kab. Takalar Ir Darwis Sijaya di Dampingi Oleh Bupati Takalar H. Syamsari, Wakil Ketua DPRD Kab. Takalar H. Jabir Bonto. Turut Hadir Unsur Forkopimda Kab. Takalar.

“Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.IK.,MH, menyampaikan akan mendukung semua program pemerintah yang akan dilakukan untuk menjadikan Indonesia maju, seperti yang telah dicanangkan oleh Presiden Republik Indonesia.

“Dan tentu dalam setiap pelaksanaan program pemerintah diperlukan situasi yang aman dan kondusif agar pembangunan dapat berjalan dengan lancar sehingga dapat menumbuh kembangkan ekonomi, pada prinsipnya situasi keamanan dalam keadaan aman dan kondusif maka pembangunan serta ekonomi berjalan lancar,” ucap Kapolres

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *