Karya Bakti TNI Satnonkowil laksanakan penyuluhan Covid-19 dan pembagian sembako

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Prajurit Batalyon Mandala Yudha melaksanakan Karya Bakti Satnon Kowil berupa penyuluhan bahaya penyebaran Covid-19 dan pembagian bantuan sembako serta Masker kepada warga Ds.Sukarame, Kec. Sajira. Lebak Banten. Kamis (27/08/2020).

Dalam sambutanya Pasiter Batalyon Mandala Yudha Letda Arh Radix Cecario Valery mengatakan, di massa Pademik Covid-19 saat ini, saya himbau kepada segenap warga yang hadir disini, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan tetap selalu memakai masker apa bila ingin berpergian keluar rumah, kepasar, maupun keluar kota.

Kegiatan Karya bakti Satnon Kowil Penyuluhan dan pemeberian Sembako ini juga sebagai wahana untuk tali silaturahmi kepada warga sekalian dan sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama,tambah Pasiter Batalyon Mandala Yudha Letda Arh Radix Cecario Valery.

Ditempat yang sama, Kepala Ds. Sukareme Asep Sahrudin dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasihnya.

“Terima kasih kepada Batalyon Mandala Yudha yang di pimpin oleh Pasiter Letda Arh Radix Cecario Valery beserta rombonganya, yang sudah peduli memberi bantuan Sembako dan memperhatikan warga kami, pastinya atas bantuan yang diberikan sangat bermanfaat sekali, semoga apa yang Bapak-bapak lakukan diberi balasan oleh Allah SWT, ungkap Kepala Ds. Sukareme Asep Sahrudin.

 

 

Pewarta : A4N

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *