Menuju WBBM, Kapolres Gowa intens lakukan pengecekan dan kontrol ruang pelayanan publik

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Untuk memastikan ruang pelayanan publik Polres Gowa benar-benar efektif melakukan pelayanan kepada masyarakat, Kapolres Gowa AKBP Boy Samola rutin melakukan pengecekan dan kontrol diruang pelayanan.

Pengecekan dilakukan dalam rangka persiapan Polres Gowa menuju wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) yang menjadi harapan seluruh instansi pemerintah di seluruh Indonesia untuk dapat diraih.

Tampak Kapolres Gowa AKBP Boy Samola pada pagi tadi Selasa (26/08/2020) mengotrol ruang pelayanan SKCK.

Saat berada dalam ruang pelayanan Kapolres Gowa menginstuksikan kepada personil bagian pelayanan untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan mengedepankan senyum, sapa dan salam serta menerapkan Protokol kesehatan.

Saya berharap pelayanan publik diruang pelayanan SKCK ini semakin baik agar benar benar dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan pelayanan Polri,” tutur Kapolres Gowa AKBP Boy Samola saat dikonfirmasi.

Alhamdulillah saat saya berada di ruang pelayanan SKCK dimana protokol kesehatan benar-benar diterapkan dan saya juga berterima kasih kepada masyarakat yang mengikuti prosedur yang telah ada, tambahnya

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *