Paslon Bupati dan Wabup Toba Poltak-Tonny lanjutkan pembagian bahan pangan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Toba – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Toba Poltak Sitorus – Tonny M Simanjuntak melanjutkan penyaluran bantuan bahan pangan kepada warga di Desa Baruara dan Lumban Pea, Tambunan, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba, Kamis (27/8).

Tonny Simanjuntak hadir bersama tim disambut masyarakat dengan penuh keakraban dikarenakan sosok tonny yg ramah, penuh Kesederhanaan dan tutur kata bersahaja tampak dalam raut wajah Tonny saat memotivasi warga untuk tetap semangat dan mematuhi protokoler kesehatan yg diterapkan pemerintah dimasa pandemi ini.

“Saya mengajak agar kita tetap semangat dan mari kita patuhi imbauan pemerintah untuk tetap menjaga kesehatan, mengikuti protokoler kesehatan dengan tetap memakai masker. Semoga bantuan ini dapat berguna di masa pandemi ini”, sebut Tonny sebelum memberikan paket bantuan bahan pangan berupa gula 1 kg, susu cair, minyak goreng 1 liter, mie instant 10 bks, teh celup 1 kotak kepada warga.

Marisina br Tambunan (80) salah seorang penerima bantuan berterimakasih atas pemberian poltak- tonny, dan berharap jika Poltak-Tonny memenangkan Pilkada kabupaten toba pada desember yang datang agar memperhatikan desa tempat tinggalnya serta perbaikan jalan yg rusak didesanya.

“Kami berterimakasih atas perhatiannya dan semoga poltak-tonny menang. Saya berharap ketika mereka menang nanti, mereka mau memperhatikan tempat tinggal saya dan juga memperbaiki jalan menuju tempat tinggal kami” sebut janda tua didampingi putranya.

Pengamatan dilokasi, pemberian bantuan bahan pangan berjalan tertib dan lancar. Warga masyarakat yang menanti giliran tampak mengantri giliran dengan sabar.

 

 

Pewarta : Abdi. S

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *