Sat Binmas bersama Sat Gas Covid 19 laksanakan pengawasan dan imbauan disiplin Protokol Kesehatan di Sekolah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Sat Binmas bersama Team Sat Gas Covid 19 yang terdiri dari Anggota TNI Polri dan Sat Pol PP melaksanakan pengawasan serta memberikan himbaun disiplin Protokol Kesehatan Kepada para Guru dan Para Pelajar di SMA N 1, SMP N 1, SD N 21 Kec Mentok Kab Bangka Barat. Kamis (27/8).

Para Guru dan Pelajar diwajibkan memakai Masker pada saat keluar rumah maupun pada saat beraktifitas baik di Sekolah maupun luar sekolah. Para Guru dan Para Pelajar diminta agar tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak.

Selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan serta pola hidup sehat dan tidak lupa berolahraga.Hindari kerumunan dan jangan bersentuhan, tetap jaga jarak dengan orang lain minimal dengan jarak 1 sampai 2 meter.Cuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir atau pakai hand sanitizer sebelum dan sesudah beraktifitas.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kasat Binmas Polres Bangka Barat, Anggota Sat Binmas, Anggota KODIM 0431, Anggota Sat Pol PP.

Terjalin silaturahmi kepada Para Guru dan Para Pelajar serta Para guru dan Para Pelajar dapat paham dan mengerti mengenai Protokol kesehatan dimasa New Normal, serta dapat terhindar dari wabah virus corona covid 19.

 

 

Tim

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *