Tegakkan Protokol Kesehatan, Provos Polres Bangka Barat cek personil saat masuk Mako

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Di masa pandemi Covid-19, anjuran untuk menerapkan protokol kesehatan baik secara himbauan secara langsung oleh personil Polri maupun melalui brosur dan spanduk sering di jumpai dimana-mana.

Termasuk untuk di Mapolres Bangka Barat, Protokol kesehatan juga diterapkan secara ketat untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19. Mulai dari pintu masuk Mapolres Bangka Barat, ruang-ruang pelayanan sampai dengan petugas atau personel Polres Bangka Barat menerapkan protokol kesehatan.

Namun tidak menutup kemungkinan, terkadang masih ada personel yang lalai atau terlupa untuk menerapkan protokol kesehatan tersebut.

Bagi personel yang lalai, tentu perlu pembinaan dan arahan dan hal tersebut merupakan tugas dan kewajiban provos yang mempunyai kewenangan untuk membina personel. Seperti yang dilaksanakan, Provos Polres Bangka Barat melakukan penegakan protokol kesehatan bagi seluruh personel yang akan masuk ke lingkungan Mako Polres wajib mengunakan masker

Kasipropam Polres Bangka Barat Bripka Eko Zulkarnain bersama dengan anggotanya Seizin Kapolres AKBP Fedriansah S.I.K menjelaskan kegiatan tersebut memberi himabuan 3 M (mencuci tangan , mengunakan masker, menjaga jarak).

“Pagi ini kami Provos Polres Bangka Barat melakukan pemeriksaan kepada personel yang tidak mengukan masker Provos Polres Bangka Barat dengan bersinergi bersama Urkes Polres Bangka Barat melakukan pemeriksaan suhu tubuh dengan alat thermogun, memeriksa masker, memberikan himbauan kepada personel 3 M (mencuci tangan , mengunakan masker, menjaga jarak) dan memberikan tindakan disiplin bagi personel yang tidak menggunakan masker,” ujar Kasi Propam

 

Tim

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *