Wujud kepedulian Dandim 0736/Batang kepada warga kurang mampu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jateng – Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Inf Dwison Evianto, didampingi Kastaf Kodim Mayor Inf Raji mengunjungi David, 5 tahun anak dari Bapak Rokhimin dan Ibu Turah warga Desa Deles Dukuh Dawuan Kec. Bawang yang menderita sakit diagnosa paru-paru dan sedang menjalani perawatan di ruang Dahlia Rumah Sakit Umum Daerah Kalisari Kabupaten Batang Jawa Tengah Kamis ( 27/08/20 ) sore.

Kegiatan yang dilakukan Dandim 0736/Batang merupakan wujud kepedulian serta empati kepada warga yang kurang mampu disekitarnya, meskipun beliau sendiri tidak mengenal baik si pasien maupun keluarganya.

Dalam kunjungannya Letkol Dwison sapaan sehari-hari menuturkan, kedatangannya kerumah sakit RSUD Kalisari Batang ini tujuannya ingin melihat secara langsung kondisi David anak Bapak Rokhimin yang sedang sakit, serta memberikan motivasi dan semangat kepada keluarga. Semoga David bisa secepatnya sembuh sehingga dapat beraktivitas kembali seperti sediakala, ucap Letkol Dwison.

Diungkapkan Dandim, sebagai aparat teritorial, sudah menjadi kewajiban saya untuk membantu sesama yang membutuhkan, apalagi kelurga Bapak Rokhiman dan Ibu Turah adalah orang yang kurang mampu dalam perekonomian, hidupnya masih menumpang sama orang tua, untuk tidur saja masih beralaskan tikar, ungkapnya.

Sementara itu, Ibu Turah mengaku sangat terharu, senang dan kaget tidak mengira kalau Bapak orang nomor satu di Kodim 0736/Batang mau berkunjung kerumah sakit untuk membesuk anaknya David yang sedang sakit.

“Terimakasih Pak Dandim atas kepeduliannya membesuk anak saya, Semoga kepedulian Pak Dandim menjadikan berkah bagi keluarga saya dan kesembuhan anak saya, semoga Bapak Dandim beserta seluruh keluarga besar Kodim 0736/Batang mendapat balasan dari Allah SWT,” doa Ibu Turah.

 

 

Pewarta : Irul /Herry/ Imam

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *