Antisipasi Balap Liar, Polsek Somba Opu di Back Up Polres Gowa lakukan penertiban

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Guna mencegah terjadinya laka lantas akibat balapan liar, Personil Polsek Somba Opu yang di back up Polres gowa lakukan penertiban di sepanjang jalan Tun Abdul Razak Hertasning Kab Gowa.
Kamis (27/08/20) pukul 16.30 WITA

Kegiatan penertiban balap liar di pimpin langsung Kapolsek Somba Opu Kompol Jamaluddin didampingi Panit 2 Lantas Somba Opu IPDA Nasir Arlesa. SH bersama Panit 3 Sabhara IPDA Sugiyatno dan Panit Intel IPDA Umar.

Dalam kegiatan operasi balap liar tersebut berhasil diamankan 2 unit sepeda motor yang tidak dilengkapi dokumen.

Adapun sepeda motor yang diamankan berupa Yamaha Mio Nopol DD 5397 QM yang dikendarai oleh Assiddik Darussalam beralamat di Banta-Bantaeng Makassar dan sepeda motor suzuki nopol DD 6080 BF yang dikendarai oleh Baharuddin beralamat Panggentungan Gowa.

Kedua kendaraan tidak dilengkapi dengan dokumen sehingga pengendara diarahkan untuk melengkapi dokumen kendaraan selanjutnya menuju ke Polsek Somba Opu, ungkap Kasi Humas Polsek Somba Opu IPDA Syafri.

“Adanya balapan liar di sepanjang Tun Abd Razak sangat meresahkan warga sekitar TKP dan pengguna jalan lainpun dapat terganggu dengan aktivitas para pemuda tersebut di samping itu juga mengakibatkan kemacetan dan bisa menimbulkan kecelakaan, sehingga kami lakukan upaya pencegahan,” jelas Kapolsek Kompol Jamaluddin.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terpisah terkait kegiatan personilnya mengatakan,” upaya preventif yang dilakukan anggota Polres Gowa sangat bermanfaat demi terciptanya kamseltibcarlantas serta Kamtibmas di kabupaten Gowa agar tetap kondusif dan berharap kegiatan seperti ini intens dilakukan dan melakukan penindakan dengan tilang,” harap Kapolres Gowa.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *