Dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, Dandim 0101/BS gelar silaturahmi bersama insan Pers Banda Aceh

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Dandim 0101/BS, Letnan Kolonel Abdul Razak Rangkuti,S.Sos,MSi menggelar acara silaturahmi dengan sejumlah Pimpinan media dan insan pers se-Kota Banda Aceh, yang berlangsung di Aula Makodim 0101/BS. Kamis (27/08/2020).

Dalam sambutannya Dandim 0101/BS Letnan Kolonel Abdul Razak Rangkuti,S.Sos,MSi mengucapkan syukur dan terima kasih atas kehadiran para undangan sekalian, yang sudah rela datang menghadiri acara silaturahmi, “Saya ucapkan terimakasih kepada para undangan yang sudah rela datang menghadiri acara silaturahmi ini” ucap Dandim.

Lebih lanjut dikatakannya, acara silaturahmi dengan sejumlah media ini, dilaksanakan sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antara pers dan Kodim 0101/BS, dalam memajukan wilayah Aceh umumnya dan Banda Aceh khususnya, “Saya akan tetap menerima masukan dari wartawan, walau “dikritik” secara positif jika memang hal itu demi kemajuan TNI khususnya Kodim 0101/BS”, sama-samalah kita saling mengingatkan karena Aceh ini gampong saya juga dikarenakan istri saya juga anak Aceh ucapnya.

Pertemuan silaturahmi saat ini, lanjutnya, Dandim 0101/BS dirinya sangat mengharapkan para insan pers yang hadir dapat terus bekerja sama dengan TNI Khususnya bersama Kodim 0101/BS.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut Dandim juga memaparkan tentang tugas TNI khususnya Kodim 0101/BS sejak dirinya menjabat beberapa bulan ini telah melaksanakaan beberapa kegiatan seperti melaksanakan pengamanan 17 Agustus 2020,kegiatan bersama Wali Nanggroe Aceh yaitu peringatan MOU Perdamaian Aceh,Pembersihan sungai Krueng Daroy,sosialisasi dan pembagian masker dan ikut serta melaksanakan pengamanan kunjungan Presiden RI baru-baru ini serta banyak lagi kegiatan-kegiatan lainnya yang dilakukan bersama Pemko Banda Aceh dan masyarakat di Aceh ungkapnya.

Acara silaturahmi tersebut turut dihadiri, Kasdim, pasiter,Danramil serta para anggota kodim 0101/BS sedangkan dari wartawan di hadiri oleh penasehat PWI Aceh Haji Harun Keuchik leumik, Yarmen Dinamika selaku wartawan senior, Teuku Indra Yoesdiansyah SKM, SH selaku Kabiro Media Mitrapol Banda Aceh dan para wartawan lainnya.

Diakhir sambutannya Dandim mengatakan,”Kami Kodim 0101/BS Siap bersama Pemerintah dan wartawan serta masyarakat mengisi bersama pembangunan dan melaksanakan penuh proses pengamanan untuk menjaga Damai Aceh yang telah tercipta selama ini, akhir kata saya ingatkan selalu pakai masker dan jaga kesehatan kita bersama tutupnya di acara ramah tamah dengan para wartawan yang mengikuti protokol kesehatan di acara tersebut.

Acara silaturahmi bersama para wartawan berjalan dengan penuh canda tawa dengan saling berbagi pengalaman yang dilangsungkan di aula Makodim 0101/BS Kota Banda Aceh ditutup setelah makan siang dan pembagian cindera mata serta foto bersama.

 

 

Pewarta : Indra

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *