Kapolres Bangka Barat berikan bantuan sosial di SLB Negeri Mentok

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di tengah wabah Covid-19, Polres Bangka Barat memberikan bantuan sosial kepada para guru Pengajar di SLB Negri Mentok . Di Jl. Lapangan Golf Pal 2 . Mentok . Kab . Bangka Barat. Jumat (28/08/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK didampingi Waka Polres Bangka Barat Kompol Aan Hadi Nugroho Wibowo SIK dan PJU Polres Bangka Barat , memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada tenaga pengajar di SLB Negri Mentok.

“Bantuan itu di berikan sebagai bentuk kepedulian Polres Bangka Barat kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ini,” kata Kapolres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat menyebutkan bahwa sembako yang di bagikan itu berupa beras. Dalam pembagian paket sembako itu, Kapolres juga tetap mengedepankan protokol kesehatan, dimana para guru di SLB Mentok ini diminta menerapkan physical distancing atau menjaga jarak antara satu dengan yang lain.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bangka Barat dan rombongan membagikan sebanyak 20 paket sembako.

Kapolree Bangka Barat menambahkan Tujuan pemberian bantuan ini, hanya untuk meringankan beban mereka secara ekonomi, di tengah tengah situasi pandemi corona yang tengah mewabah.

Kepala Sekolah SLB Negri Mentok mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi atas bantuan yang diberikan oleh Polres . Bantuan tersebut sangat membantu para guru disaat pandemi ini.

“Kami merasa senang, bahwa Polres Bangka Barat tetap peduli ditengah wabah Covid-19 ini. Terima kasih kami ucapkan semoga berkah selalu,” pungkasnya.

 

 

Tim

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *