Pilar Saga Ichsan, Janji akan perjuangkan Hak-Hak Anak Muda Tangsel

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang Selatan – Lebih dari 50 persen pemilih di Tangsel merupakan pemilih pemula atau Anak-anak Milenial, potensi pemilih pemula ini yang menjadi sasaran atau target dari Pilar Saga Ichsan, Calon Wakil Walikota yang diusung Partai Golkar.

Sosialisasi dikalangan anak muda atau pemilih pemula gencar dilakukan oleh Pilar Saga Ichsan atau akrab dipanggil bang Pilar. Bang Pilar Masuk keberbagai Komunitas/Perkumpulan Anak-anak muda di Tangsel.

Berbekal ilmu yang dimiliki dan juga latar belakang sebagai seorang usahawan, serta aktif dikegiatan organisasi Kepemudaan ditunjang dengan usia yang memang masih terbilang muda, Bang Pilar tidak sulit beradaptasi dan bersosialisasi dengan Anak-anak muda di Tangsel.

Deklarasi dukungan untuk Bang Pilar banyak mengalir dari berbagai komunitas atau perkumpulan. Pilar Bintang Milenial Jaringan Pemenangan Bang Pilar salah satunya yang kerap gencar mempromosikan Pilar Saga Ichsan di kalangan anak muda khususnya dan warga Tangsel umumnya.

Pilar Bintang Milenial Kecamatan Ciputat Timur pada Hari Senin, 24 Agustus 2020 telah mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan Benyamin-Pilar, PBM Ciputat Timur bertekad untuk memenangkan pasangan BenPilar di Pilkada Desember 2020 mendatang.

Bang Pilar mengapresiasi dukungan ini dan menyatakan terima kasih kepada PBM Ciputat Timur yang telah mempercayakan pilihannya kepada pasangan BenPilar.

Hadir dalam acara silaturahmi dan deklarasi ini, Ketua PBM Tangsel Faisal dan para pengurus PBM sampai tingkat Kelurahan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Srikandi PBM Tangsel dan unsur lainnya.

Dalam kesempatan silaturahmi dan deklarasi ini, Bang Pilar menyampaikan beberapa hal penting kepada para undangan, Saya sipercaya untuk mendampingi Pak Ben untuk melanjutkan pembangunan di Tangsel, Tangsel harus dipimpin oleh orang yang berpengalaman dan profesional, tidak bisa untuk coba-coba.

Pak Ben sudah 10 Tahun mendampingi Bu Airin memimpin Tangsel, tentunya sudah banyak pengalaman untuk mengelola pemerintahan, Saya dengan latar belakang arsitek tentunya ingin Tangsel ke depan jadi kota yang maju yang berbasis pada sumber daya manusia yang berdaya saing tinggi dengan motto cerdas, modern dan religius.

Kedepan saya dan Pak Ben akan memfokuskan membangun sarana ruang publik untuk masyarakat Tangsel, membuka peluang untuk anak-anak muda tangsel untuk menjadi seorang pengusaha yang nantinya akan banyak menciptakan lapangan pekerjaan, Balai Latihan Kerja akan dibangun di masing-masing Kecamatan agar anak-anak muda bisa berkreasi dan memiliki inovasi sesuai dengan bidang keahliannya. karang taruna sebagai wadah kegiatan akan lebih difungsikan dan menjadi wadah kreatif untuk anak-anak muda di Tangsel.

Sektor UKM pun tidak luput dari pandangan Bang Pilar, dalam kondisi sekarang ini sektor UKM memiliki peran penting dalam perekonomian dan mampu bertahan dari terpaan kondisi ekonomi yang yang tidak stabil,menutup sambutannya.

Ketua PBM Ciputat Timur Haris Munandar menyampaikan kepada Mitrapol.com, kami siap mengawal, mendukung dan memenangkan pasangan BenPilar, di Ciputat Timur Alhamdulillah sudah terbentuk jaringan PBM sampai tingkat RT, dalam hitungan tinggal beberapa bulan lagi tentunya kami akan bekerja keras untuk memenangkan BenPilar, harapan kami tentunya Bang Pilar bisa merealisasikan janjinya apabila terpilih mendampingi Pak Ben di Pilkada Desember 2020, tutupnya.

 

 

Pewarta : Fauzi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *