Jum’at Barokah, Kapolsek Belinyu bagikan Masker pada jamaah Nurul Hidayah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Belinyu – Kapolsek Belinyu AKP, Ricky Dwiraya Putra.S.IK beserta anggota dan Bhabinkamtibmas Polsek Belinyu melaksanakan giat sholat Jum’at Barokah di Masjid Nurul Hidayah kampung Jawa.

Dalam kegiatan ini tidak hanya melakukan himbauan untuk mengunakan masker, tapi juga memberitahukam bagaimana tentang pola hidup sehat sehari-hari.

Kapolsek Belinyu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat kita keluar rumah, ataupun dimana pun kita berada dan selalu menjaga jarak yang mana sudah diatur dalam peraturan pemerintah, kita semua harus selalu menjaga pola hidup sehat,mulai dari menjaga kebersihan, kita mulai dari diri kita sendiri, keluarga kita, mencuci tangan pakai sabun, mengkonsumsi makanan yang bergizi dan selalu berolahraga.

Pada kegiatan ini kapolsek belinyu AKP Ricky Dwiraya Putra di dampingi Bhabinkamtibmas dan anggota lainnya membagikan Masker kepada jama’ah dan pengurus masjid Nurul Hidayah.

AKP Ricky Dwiraya Putra, seizin Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, menyampaikan pesan khusus kepada masyarakat kecamatan Belinyu, dalam kondisi perekonomian yang melemah yang menjadi pemicu banyaknya kriminalitas dan tindak kejahatan, agar kita masyarakat harus berhati-hati, ujar Kapolres Belinyu ini.

 

Tim

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *