Personil Polsek Somba opu Polres gowa lakukan korvey di lokasi Kampung Rewako

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Sehubungan dengan program pemerintah dalam penanganan covid-19 serta peningkatan tanaman pangan, polri umumnya polres gowa khususnya dan terkhusus polsek jajaran mendukung program pemerintah tersebut.

Melalui kampung rewako yang dibangun ditiap desa dan kelurahan mulai dibangun dan dilakukan pembenahan untuk selanjutnya akan dilakukan penilaian melalui perlombaan.

Mengingat hal tersebut, Kapolsek Somba opu Kompol Jamaluddin mengajak personilnya untuk dilaksanakan korvey di lokasi kampung rewako mawang yang mana posko tersebut dijadikan barometer dalam perlombaan sehingga perlu dilakukan pembenahan dan pembersihan secara maksimal.

Untuknya itu, secara bersama personil polsek somba opu yang dipimpin Kapolsek somba opu terjun langsung membersihkan lokasi kampung rewako yang terletak di kel. Mawang kec. Somba opu kab. Gowa.
Jumat (28/08/20) pagi tadi.

“Pembenahan kampung rewako harus dimaksimalkan mulai dari perawatan tanaman pangan yang ditanam sampai dengan pembenahan dapur umum dan stand UMKM (usaha mikro kecil menengah).” terang Kompol Jamaluddin.

“Kapolres gowa Akbp Boy FS. Samola Sik., M.H, merespon apa yang disampaikan Kapolsek somba opu kepada personilnya agar dalam pembenahan kampung rewako betul-betul di maksimalkan agar dapat menjadi kampung percontohan.” terangnya.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *